Ndarboy Genk
Ndarboy Genk ( TRIBUNNEWS.com/Ady Prawira Riandi)

Ndarboy Genk Jelaskan Arti dari Lagu Viral Mendung Tanpo Udan

9 September 2021 15:23 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Helarius Daru Indrajaya atau lebih dikenal sebagai Ndarboy Genk menjelaskan arti dari lagu "Mendung Tanpo Udan".

Lagu tersebut menjadi viral, terutama di kalangan para pengguna platform TikTok.

"Harapannya besok kalau kita menikah dan berumah tangga aku pengin kita hidup damai, sederhana menikmati hidup gitu, lho," kata Daru seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (9/9/2021).

Sejauh ini, video klip lagu "Mendung Tanpo Udan" sudah ditonton lebih dari 30 juta orang di YouTube.

Catatan impresif ini bahkan terus bertambah setiap harinya.

"Mendung Tanpo Udan' ini sudah 30 juta views. Puji syukur setiap hari itu pasti naik 300.000 atau 200.000 viewers," ucapnya.

Ndarboy Genk merasa bangga karena lagunya bisa didengarkan banyak orang. Apalagi lirik di dalam lagu tersebut menggunakan Bahasa Jawa.

Ndarboy beralasan bisa melanjutkan perjuangan idolanya, Didi Kempot, mengenalkan budaya daerahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ndarboy Genk Jelaskan Arti dari Lagu Viral Mendung Tanpo Udan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/09/141345066/ndarboy-genk-jelaskan-arti-dari-lagu-viral-mendung-tanpo-udan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm