Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi bersama Bupati dan Wakil Bupati, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Teladan pada Jumat (10/9/2021)
Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan, Erwin Asmadi bersama Bupati dan Wakil Bupati, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Teladan pada Jumat (10/9/2021) ( (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan) )

DPC PDIP Basel Siapkan 3.500 Dosis di 12 Titik , Saat Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

10 September 2021 11:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan bersama dengan Yayasan Rudi Center menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal pada 12 titik di Kabupaten Bangka Selatan.

Pantauan bangkapos.com di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan warga mulai berduyun-duyun datang untuk menerima dosis vaksinasi baik untuk tahap pertama maupun tahap kedua.

Hingga Pukul 08.50 WIB setidaknya sudah ada 70 warga yang tercatat telah melakukan registrasi untuk menerima dosis vaksinasi Covid-19.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bahkan tampak melakukan kunjungan sembari  melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Tak lupa pula Riza Herdavid menuturkan jika vaksinasi Covid-19 merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas di tengah masyarakat.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk imunitas tubuh yang lebih kuat demi mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19," katanya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyampaikan pelaksanaan vaksinasi serentak di Kabupaten Bangka Selatan dilakukan di 12 titik.

"Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang kami gelar saat ini diinisiasi oleh Rudianto Tjen selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dan kami lakukan di 12 titik di Kabupaten Bangka Selatan, termasuk di Kecamatan Toboali yakni di kediaman saya dan di Pasar Jeki Kelurahan Tanjung Ketapang," kata Erwin pada Jumat (10/9/2021).

Selain di Kecamatan Toboali, pelaksanaan vaksinasi ini juga digelar di setiap kecamatan di Kabupaten Bangka Selatan.

Erwin menambahkan jika dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya menargetkan hingga 3.500 dosis vaksin Covid-19.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm