Penyanyi Reza Artamevia
Penyanyi Reza Artamevia ( (Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV) )

Reza Artamevia Sebut Hubungan Sangat Baik dengan Angelina Sondakh

12 September 2021 06:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi  senior Reza Artamevia menyebutkan hubungannya dengan artis Angelina Sondakh (Angie). Angelina Sondakh adalah istri mantan suami Reza, almarhum aktor Adjie Massaid.

Reza menuturkan, bila dia dan Angelina Sondakh berhubungan baik.
"Baik, baik. Sangat baik," ucap Reza Artamevia, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Sabtu (11/9/2021).

Penyanyi berusia 46 tahun itu menjelaskan  tak pernah ada permasalahan antara ia dan Angie. "Saya sama Angie tuh enggak pernah merasa ada masalah sama dia sebenarnya," ucap Reza Artamevia.


Sejak Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh pada tahun 2009, Reza mengaku langsung mengucapkan selamat. Ia pun menganggap Angelina Sondakh sebagai keluarganya.

"Waktu Angie nikah sama Mas Adjie, saya langsung bilang sama Mas Adjie, 'Selamat Djie sekarang kita keluarga besar, semoga kita bisa support each other untuk membesarkan dan mendidik, membimbing anak-anak kita sampai dewasa'," katanya.


Reza bersyukur ia dan Angelina Sondakh dapat tetap menjalin hubungan baik sampai sekarang. Sementara itu, Reza juga dekat dengan anak Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reza Artamevia Ungkap Hubungan Baiknya dengan Angelina Sondakh", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/11/180400966/reza-artamevia-ungkap-hubungan-baiknya-dengan-angelina-sondakh.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm