( )

Audrey Tapiheru Akan Segera Rilis ini AlbumLove Lock

21 September 2021 09:40 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Audrey Tapiheru merilis mini album solo perdananya yang berjudul LoveLock. Mini album atau EP ini berisi tiga buah lagu, yakni "Dime", "Menanti-nanti", dan "Constantly You". Ketiga lagu tersebut akan dirilis secara berturut-turut dari mulai 22 September hingga 20 Oktober.

AAdik Gamaliel Tapiheru ini sebenarnya sempat patah semangat untuk merilis karya karena kepergian sang ayah. "Tahun 2020 itu sebenarnya tahun yang berat banget buat aku. Salah satunya karena dari sejak kondisi kesehatan papa menurun sampai akhirnya papa dipanggil itu aku benar-benar, jujur, enggak ada mood untuk mengeluarkan karya," kata Audrey dalam konferensi pers virtual, Senin (20/9/2021).

Namun, Audrey Tapiheru akhirnya mencoba bangkit dan berkarya lagi setelah memasuki tahun 2021. Satu per satu lagu mulai tercipta hingga akhirnya mini album LoveLock pun siap untuk dirilis. LoveLock sendiri memiliki makna sebagai fase-fase kehidupan cinta yang sebenarnya pernah dilalui oleh Audrey Tapiheru di kehidupan nyata.

Selain itu, makna lain dari LoveLock adalah gembok cinta seperti yang terkenal di Korea Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Audrey Tapiheru Bangkit dan Berkarya dengan Rilis Album Mini LoveLock", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/20/194443966/audrey-tapiheru-bangkit-dan-berkarya-dengan-rilis-album-mini-lovelock.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm