( )

Kental Dengan Nuansa Tahun 90 An Marcel Siahaan Rilis Lagu Akhir Cinta

24 September 2021 07:44 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Marcell Siahaan kembali dengan karya terbarunya, "Akhir Cinta". “Akhir Cinta” merupakan lagu kedua Marcell yang dirilis di tahun 2021. Ini merupakan lagu karya penyanyi sekaligus pencipta lagu Lianto Lee, yang kebetulan juga teman Marcell.

Lalu Marcell mengaransemen lagu ini bersama Rishanda Singgih. Marcell tertarik untuk membawakan lagu ini karena nuansa lagunya yang terasa old school. “Saya tertantang membawakan lagu 'Akhir Cinta' karena lagu ini memiliki nuansa 'old school' yang kental, mewakili masa-masa di mana saya bersentuhan erat dengan musik,” kata Marcell dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (23/9/2021).

Marcell dan Rishinda sudah sering kali mereka membuat proyek musik bersama selama beberapa tahun belakangan.

Mereka mengaransemennya menjadi lagu yang kental akan nuansa 90-an dan aura city pop. Liriknya yang bertemakan tentang perjalanan cinta juga dibuat agar mudah dicerna dan diterima oleh telinga pendengar musik di Indonesia. “Akhir Cinta" dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Marcell yaitu pada 21 September 2021 lalu.

Pada masa pra-rilisnya, "Akhir Cinta" sudah digunakan oleh 800 lebih video TikTok dalam kurun waktu dua hari. Marcell juga mengeluarkan challenge popcorn duet di TikTok untuk bisa berinteraksi dengan para penggemarnya di sana.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Marcell Siahaan Rilis Akhir Cinta, Lagu yang Kental Nuansa 1990-an", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/23/182906366/marcell-siahaan-rilis-akhir-cinta-lagu-yang-kental-nuansa-1990-an.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm