Ilustrasi wfh
Ilustrasi wfh ( omgimages )

Resign dari Kantor, 4 Hal Ini Harus Dipersiapkan agar Tidak Menyesal!

24 September 2021 10:35 WIB

SonoraBangka.id - Di masa pandemi virus corona seperti sekarang ini, hampir semua orang bekerja dari rumah dan bahkan sambil mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.

Bekerja dari rumah kebanyakan menjadi impian para ibu, terutama yang memiliki balita.

Seperti yang dialami oleh Soffie, seorang ibu rumah tangga yang bekerja sebagai copywriter.

“Bekerja di rumah itu banyak tantangannya. Kalau orangtuanya di rumah, anak mikirnya seluruh waktu untuk dia dan maunya ditemani main terus.

"Supaya bisa bekerja, saya tetap perlu helper. Atau harus pintar curi-curi waktu pas Si Kecil tidur, saya kerja, deh,” kata Soffie yang bekerja sebagai copywriter.

Lain lagi cerita yang diungkapkan Dede sebagai penulis. Ia merasa kini telah menemukan ritmenya saat bekerja di rumah.

“Awalnya saya merasa repot kerja di rumah. Karena saya tetap harus koordinasi teknik pekerjaan, alur penugasan, materi, dan lain-lain.

"Paling sulit itu mendisiplinkan diri untuk mengerjakan tugas secara profesional. Tapi kalau sudah ketemu ritmenya, sih, lama-lama terbiasa juga.”

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm