Ilustrasi tanaman anggrek di dalam rumah. (SHUTTERSTOCK/INNA DODOR)
Ilustrasi tanaman anggrek di dalam rumah. (SHUTTERSTOCK/INNA DODOR) ( kompas.com)

7 Bunga Cantik Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

1 Oktober 2021 19:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bunga memiliki makna yang luar biasa dalam feng shui dan kebudayaan China. Maka tidak heran, bunga dilukis di porselen, disulam pada jubah sutra, ditenun menjadi karpet, dan diukir dengan batu giok dan emas.

Bunga pembawa keberuntungan pun ada di mana pun Anda berada di Tiongkok. Di antaranya adalah bunga peony, krisan, dan teratai.

Nah, apa saja bunga pembawa keberuntungan dalam feng shui dan cara meletakkannya di dalam rumah? Dilansir dari Love to Know, Jumat (1/10/2021), berikut daftarnya.

1. Anggrek

Anggrek, bersama dengan bunga peony, dianggap sebagai bunga nasional China. Bunga anggrek dianggap membawa chi atau energi positif.

Anggrek menyimbolkan kemurnian dan kesuburan, dan mereka meningkatkan kesuksesan karier. Letakkan bunga anggrek bulan ungu di ruang kerja, ruang meditasi, atau ruang keluarga Anda untuk rezeki, harmoni, dan kemajuan.

2. Peony

Peony melambangkan cinta baru dan kebangkitan hubungan. Maka tidak heran disarankan meletakkan bunga peony warna pink yang lembut di dalam kamar tidur atau area cinta di rumah.

Peony telah digambarkan dalam seni Tiongkok selama berabad-abad dan merupakan favorit abadi dalam survei nasional untuk memilih bunga.

3. Teratai

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm