KlikFilm
KlikFilm ( KOMPAS.com/Ady Prawira)

Sambut Halloween, KlikFilm Rilis 3 Film Horor Bulan Oktober

1 Oktober 2021 21:20 WIB

SonoraBangka.ID - Memasuki bulan Oktober yang biasa dirayakan dengan Halloween, KlikFilm akan merilis tiga film horor barunya.

Tiga film remaja berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa secara serentak akan hadir di KlikFilm di bulan ini.

Film Kabut akan dibintangi oleh artis pendatang baru yang dikenal lewat singel "Lathi", Sara Fajira.

Kali ini, Sara beradu akting dengan aktor remaja Kevin Ardilova. Sementara itu film Aku Lupa Aku Luka akan menampilkan deretan aktor muda seperti Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia.

Jajaran pemain film Hompimpa pun tak kalah mentereng karena menggaet Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello sebagai pemeran utamanya.

Indra Gunawan selaku sutradara Kabut merasa kaget sekaligus senang karena mendapat kesempatan mengarahkan film horor untuk pertama kalinya.

Dengan modal cerita yang sensitif dan kontroversial, Indra awalnya tak menyangka idenya akan difilmkan.

"Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang di negeri ini. Saya enggak nyangka aja produser bisa menerima cerita ini," kata Indra dalam keterangan pers tertulis, Jumat (1/10/2021).

Sementara itu sutradara Aku Lupa Aku Luka, Dyan Sunu Prastowo mengaku mendapat tantangan baru saat menyutradarai film ini.

"Ini adalah sebuah pengalaman baru, karena baru pertama kali saya menyutradarai film bergenre horor. Bersyukur tidak ada kendala selama syuting. Terus terang, saya penasaran dengan film Aku Lupa Aku Luka," ujarnya.

Film Kabut, Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa, akan tayang di KlikFilm pada tanggal 8 Oktober 2021, pukul 19.00 wib.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut Halloween, KlikFilm Rilis 3 Film Horor Bulan Oktober", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/01/204702166/sambut-halloween-klikfilm-rilis-3-film-horor-bulan-oktober.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm