Lutfi Agizal dan Nadya Indry saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).
Lutfi Agizal dan Nadya Indry saat ditemui di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021). ( KOMPAS.com/Revi C Rantung )

Lutfi Agizal Menolak Tawaran Stasiun TV Siarkan Pernikahannya, Ini Alasannya

10 Oktober 2021 09:21 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Lutfi Agizal mengungkapkan mendapat banyak tawaran dari produser supaya pernikahannya disiarkan langsung di televisi. Tetapi, Lutfi menegaskan menolak tawaran tersebut. "Saya tidak menjual kepada stasiun TV untuk eksklusif live.

Saya takut terjadi hal yang mungkin kecewa di mata kalian," ucap Lutfi usai ijab kabul di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

"Alhamdulilah di program saya yang setiap hari syuting, beberapa produser nawarin untuk liput,” ujar Lutfi lagi.


Lutfi menolak pernikahannya disiarkan langsung karena sudah ada beberapa artis yang menggelar acara pernikahan di televisi di tahun ini.

"Terlalu banyak perhelatan acara live di TV public figure yang lebih terkenal dari saya. Setahun ini saya hitung hampir dua tiga orang," kata Lutfi lagi.


"Sudah lah euforia, masih protokol kesehatan masih PPKM jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik kalau saya tidak mengemasnya dengan terlalu baik di saat live, gitu saja," kata Lutfi menambahkan.


Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Sabtu (9/10/2021). Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

YouTuber yang dikenal karena kontroversi Anjay ini memberikan mahar emas seberat 90 gram dan uang tunai 2.021 poundsterling.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lutfi Agizal Tolak Tawaran Stasiun Televisi Siarkan Pernikahannya, Kenapa?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/09/201105666/lutfi-agizal-tolak-tawaran-stasiun-televisi-siarkan-pernikahannya-kenapa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm