Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio ( HAI Online)

Aktor Leonardo DiCaprio Ternyata Ngaku Jadi Fans BTS, Lagu Favoritnya 'Blood Sweat & Tears’ Loh!

14 Oktober 2021 13:07 WIB

SonoraBangka.ID -  BTS emang nggak henti-hentinya untuk memukau banyak orang, termasuk deretan sosok terkenal.

Setelah John Cena, Jared Leto, Ariana Grande, dan Son Heung-min, kini giliran aktor papan atas Leonardo DiCaprio yang terkesima dengan boy band beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tersebut.

Pengakuan dari Leo sendiri emang nggak diutarakan secara langsung, melainkan aktris film Parasite Cho Yeo-jeong lah yang mengungkapkan fakta ini.

Keduanya emang kedapetan pernah saling tegur sapa saat 92nd Academy Awards pada Februari 2020 lalu, saat Parasite berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Picture.

Saat berbicara dengan Saturday Night Live Korea yang dilansir via News 18, Cho terang-terangan berkata, "Aku sempet berbincang singkat sama dia [Leonardo DiCaprio], sebelum kami naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dia juga ngasih selamat waktu itu," terang Cho.

 

Nggak pake pikir panjang, Cho lalu melanjutkan dengan pertanyaan, "Kamu tau BTS nggak?", yang kemudian langsung dijawab dengan pengakuan DiCaprio kalo doi suka sama lagu 'Blood Sweat & Tears'.

Setelah perbincangan tersebut, keduanya juga langsung bertukar informasi yang dilanjutkan dengan DiCaprio meminta nomor ponsel dari Cho Yeo-jeong.

Meski langsung bertukar nomor ponsel, DiCaprio ternyata sempat salah memanggil nama Cho menjadi Youn Yuh-jung [tokoh yang diperankan oleh Cho di film Minari] yang juga membawa dirinya memenangkan penghargaan Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

"Leo sempet salah nyebut namaku jadi Youn Yuh-jung yang kuperankan di Minari. Langsung deh aku kasih tau kalo nama asliku adalah Cho Yeo-jeong," pungkasnya.

Gimana, fren? Ada yang mau mengikuti jejak Leonardo DiCaprio untuk segera come out as an ARMY? Atau masih enggan dan tutup mata dengan momen ini? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm