Avril Lavigne & Willow Smith
Avril Lavigne & Willow Smith ( )

Avril Lavigne Bintangi Video Klip untuk Single Hit WILLOW, 'G R O W'

21 Oktober 2021 12:13 WIB

SonoraBangka.ID -  Willow Smith alias WILLOW nampaknya makin mematenkan namanya di scene alternatif dan pop punk melalui rilisan terbarunya.

Dalam album kelimanya yang berjudul 'lately I feel EVERYTHING', WILLOW secara terbuka memasukkan unsur pop punk yang kental lewat trek-trek penuh energinya.

 

Hal ini juga dibuktikan melalui peluncuran video klip terbaru untuk melengkapi single favorite para fans berjudul 'G R O W'.

Lagu yang sangat anthemic ini emang menjadi wakil dari WILLOW untuk menunjukkan jati dirinya yang kerap berubah dalam beberapa tahun terakhir. 'G R O W' menggambarkan pertumbuhan yang matang dari seorang WILLOW.

Dipenuhi oleh power chord dan beat memukau dari seorang Travis Barker makin melengkapi energi kemarahan remaja yang ada pada lagu ini.

 

Untuk memantapkan unsur pop-punk tersebut, diva pop punk 2000-an awal Avril Lavigne bahkan juga diajak untuk membintangi video klip terbaru dari WILLOW tersebut bersama dengan KennyHoopla.

Trek ini emang dinyanyiin WILLOW bersama kompatriot seniornya tersebut. Tanpa ragu, WILLOW juga menyebutkan kalo Avril Lavigne adalah pahlawan pop-punknya hingga saat ini.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm