Sophia Latjuba memberikan wejangan pernikahan pada Eva Celia.
Sophia Latjuba memberikan wejangan pernikahan pada Eva Celia. ( (Instagram/@sophia_latjuba))

Sophia Latjuba Beberkan Rencana Pernikahan Eva Celia

24 Oktober 2021 09:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris Sophia Inggriani Latjuba mengungkapkan bahwa anaknya, Eva Celia bakal menikah tahun depan. Diketahui, Eva telah dilamar kekasihnya, Demas Narawangsa saat ulang tahunnya yang ke-29.

“Yang pasti tahun depan (akan menikah),” ucap Sophia dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-Cumi, Minggu (24/10/2021).

Sophia ikut senang melihat Eva telah dipinang seorang pria yang menyayanginya.

“Ya sebagai seorang ibu senang. Enggak pernah nyangka anaknya akan dilamar. Walaupun sudah tahu akan ke situ. Ya sudah tahu sudah lima tahun pacaran dan pas dilamar, senang dan terharulah,” ujar Sophia. Sophia mengatakan, sudah mengikhlaskan anaknya untuk membangun rumah tangga.

“Ya haruslah (ikhlas). Everything, support mentally, saya dan Indra juga. Michael juga,” kata Sophia. Sophia membocorkan bahwa anaknya itu akan menikah di luar negeri. Namun, ada beberapa rangkaian pernikahan yang digelar di Indonesia. “Kami akan melakukan siraman, adat Jawa dan campur Bugis, karena memang dua-duanya ada Jawa ada Bugis," lanjut Sophia.

Rangkaian acara adat tersebut akan dilangsungkan di Indonesia.

"Habis itu baru kami akan... mudah-mudahan kalau alam semesta menyetujui, kita akan ke luar karena banyak keluarga di Jerman,"tambah Sophia Latjuba. Dia mengatakan, akan ada resepsi juga yang digelar di Indonesia untuk teman-teman Eva dan Demas.

Tetapi, Sophia tak membeberkannya dengan detail. “Akan ada respesi lain untuk teman-teman dan yang lain-lainnya (di Indonesia),”ucap Sophia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sophia Latjuba Ungkap Rencana Pernikahan Eva Celia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/24/090614866/sophia-latjuba-ungkap-rencana-pernikahan-eva-celia?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm