Wabup Bangka, Syahbudin SIP menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Warga Gunung Muda dan Riding Panjang
Wabup Bangka, Syahbudin SIP menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Warga Gunung Muda dan Riding Panjang ( Diskominfotik Bangka)

Warga Gunung Muda dan Riding Panjang Belinyu Terima BLT Dana Desa

25 Oktober 2021 09:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Warga Gunung Muda dan Riding Panjang.

Proses penyerahan BLT DD secara simbolik ini dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) dan didampingi oleh para pejabat lainnya.

Wabup Bangka, Syahbudin, dalam sambutannya menuturkan BLT DD yang disalurkan diharapkan dapat meringankan kebutuhan harian penerima manfaat.

"Jangan dilihat dari berapa nominalnya tetapi nilailah dari manfaatnya selama digunakan dengan bijak," kata Syahbudin.

Stimulus bantuan langsung yang dilakukan Pemerintah ini juga bertujuan menumbukembangkan kesadaran masyarakat andil dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

"Secara langsung kami turun ke lapangan juga ingin mengajak agar kita dapat bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi bagi yang belum melakukannya," imbaunya.

Untuk itu dirinya berharap semua pihak dapat memusatkan perhatian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga tidak mengurangi produktifitas SDM di tengah wabah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm