Artis peran Celine Evangelista saat menjadi tamu Melaney Ricardo.
Artis peran Celine Evangelista saat menjadi tamu Melaney Ricardo. ( (YouTube Melaney Ricardo))

Usai Mendengar Ketuk Palu Perceraian, Celine Evangelista Ungkap Perasaannya

25 Oktober 2021 21:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis cantik Celine Evangelista mengisahkan momen ketok palu yang menandai resmi cerai dari pesinetron Stefan William pada tanggal 18 Oktober lalu.

Celine berkata, dari hasil berbagi cerita dengan orang-orang yang telah mengalami perceraian, mereka merasakan hal yang sama seperti Celine saat ini.

"Mungkin orang pada saat ngurus cerainya nih, 'Ah kapan sih nih proses cerai? Lama amat! Rasanya tuh kesal gue sama dia, pengin cepat-cepat gue cerai sama lu'," ucap Celine Evangelista, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (25/10/2021). Tetapi, saat hari resmi berpisah itu di depan mata, suasana yang terasa bertolak belakang.


"Begitu ketok palu di hari H, sah, siap menjadi janda? Sah, tok tok tok, sah menjanda, berpisah. Wah itu atmosfernya kan luar biasa," ungkap Celine. "Sekuat apapun orang pasti nangis," lanjutnya.


Meski berujung dengan perpisahan, Celine mengaku jika waktu diulang ia tidak menyesali apapun yang terjadi di hidupnya. Ia juga bakal tetap memilih menikah dengan Stefan karena ada dua putranya yang lucu, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.


Celine dan Stefan menikah pada 2016 lalu. Namun di awal tahun ini prahara muncul dalam hubungan mereka dan berpisah rumah. Walaupun telah mencoba mediasi, Celine mengatakan mereka tidak dapat mempertahankan rumah tangga lagi.


Celine dan Stefan mengaku bakal tetap bekerja sama untuk membesarkan dan menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Celine Evangelista Ungkap Apa yang Dirasakannya Usai Mendengar Ketuk Palu Perceraian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/25/205110066/celine-evangelista-ungkap-apa-yang-dirasakannya-usai-mendengar-ketuk-palu.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm