Ketua DPRD Bangka Tengah, Ronalia Me Hoa
Ketua DPRD Bangka Tengah, Ronalia Me Hoa ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Bangka Tengah Hadiri Syukuran 25 Tahun Berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang

27 Oktober 2021 19:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Bangka Tengah, Ronalia Me Hoa menghadiri Perayaan Syukuran 25 Tahun berdirinya SMK Tunas Karya Pangkalpinang dan Peresmian Gedung Baru SMK Tunas Karya Pangkalpinang, dengan tema Melompat Demi Pendidikan Bermartabat, di aula gedung SMK Tunas Karya Pangkalpinang, Rabu (27/10/21).

Dalam kesempatan itu, Me Hoa mengatakan, dengan Peresmian Gedung Baru SMK Tunas Karya Pangkalpinang ini, artinya sekolah ini mempunyai komitment dalam mendukung Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam bidang pendidikan di Provinsi Bangka Belitung.

"Gedung ini kita lihat sendiri, begitu modern, begitu zaman now yang sangat di sukai oleh para siswanya dan tentunya SMK Tunas Karya Pangkalpinang akan menjadi SMK favorit pilihan masyarakat dalam penerimaan siswa setiap tahunnya," kata Me Hoa.

Me Hoa berharap, SMK Tunas Karya Pangkalpinang menjadi SMK unggulan mendampingi sekolah negeri lainnya yang bisa membentuk sumber daya manusia yang sangat kuat dalam mendidik siswa yang berkarakter baik dan bagus oleh SMK Tunas Karya Pangkalpinang.

"Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah dan juga tokoh masyarakat, senang sekali merekomendasi dan menjadi saksi peresmian gedung baru SMK Tunas Karya Pangkalpinang ini dan mari kita bersama sama sesuai dengan tugasnya masing masing, bersama sama mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Bangka Belitung," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm