Tiga Kelurahan Dapat Penghargaan dari Walikota Pangkalpinang Berhasil Capai 100 Persen Vaksinasi Covid 19
Tiga Kelurahan Dapat Penghargaan dari Walikota Pangkalpinang Berhasil Capai 100 Persen Vaksinasi Covid 19 ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Capai 100 Persen Vaksinasi Covid-19, 3 Kelurahan Dapat Penghargaan dari Walikota Pangkalpinang

3 November 2021 08:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada kelurahan yang telah mencapai Herd Immunity vaksinasi Covid-19.

Penghargaan tersebut diberikan kepada tiga kelurahan yakni Kelurahan Bintang, Pasar Padi, dan Batu Intan karena sudah mencapai 100 persen vaksinasi,

Penyerahan penghargaan ini di laksanakan di Polsek Bukit Intan, Selasa (2/11/2021).

Molen mengatakan pencapaian ini tentu berkat kerja sama Forkopimda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan, RT/RW dan pihak terkait lainnya. Menurut dia ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas melaksanakan vaksin Covid-19.

“Untuk Kota Pangkalpinang tersedia dosis vaksin sekitar 66.528 terdiri dari sekitar 30000 Sinovac, terus moderna sekitar dua ribuan sampai sembilan ribu dan sisanya apalagi masih sekitar 3000,” tuturnya.

Molen menjelaskan warga yang sudah divaksin sampai hari ini pada dosis pertama sekitar 76 persen dan vaksin kedua sekitar 55 persen. Tiap rumah yang sudah melaksanakan vaksinasi pun ditempeli dengan stiker.

"Kolaborasi dan sinergitas ini harus kita tingkatkan terus termasuk seluruh aparatur terkait harus kerja sama bersinergi dan mempunyai visi misi yang sama untuk menyelesaikan vaksin Covid-19 ini dengan cepat," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm