Nine Inch Nails
Nine Inch Nails ( )

7 Pengalaman Mistis Band Rock Ketika Rekaman Album di Lokasi Angker!

5 November 2021 13:09 WIB

SonoraBangka.ID - Yang namanya diganggu hantu, bukan warga biasa aja yang ngalamin: band rock juga!

Nine Inch Nails diketahui pernah menggarap rekaman album "The Downward Spiral" di rumah yang konon berhantu karena merupakan lokasi pembunuhan aktris Sharon Tate oleh para anggota sekte sesat milik Charles Manson.

Red Hot Chili Peppers juga diketahui pernah melihat penampakan beberapa sosok hantu saat proses pengerjaan album 'Blood Sugar Sex Magik' di sebuah gedung berjuluk “The Mansion”.

Sementara Black Sabbath diketahui menggarap album 'Sabbath Bloody Sabbath' di sebuah kastil angker.

Percaya atau nggak, ceritanya tetep seru buat disimak.

Berikut cerita lengkapnya:

 1. Red Hot Chili Peppers

Nine Inch Nails
 
Red Hot Chili Peppers

 Album 'Blood Sugar Sex Magik' yang rilis di tahun 1991 kabarnya direkam di rumah besar berhantu.

Para personel Red Hot Chili Peppers menyewa rumah yang dulunya tempat praktik sulap Harry Houdini sebagai studio rekaman mereka.

Drummer Chad Smith sampai ngga betah tinggal di rumah itu bareng rekan band lain. "Gue nggak takut hantu, tapi gue ngerasa ada yang hadir bareng kita," kata Smith.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm