( Ist)

Tim Itwasum Polri Kunjungi Polda Babel Laksanakan Verifikasi Sertijab Kapolda

9 November 2021 09:43 WIB

SonoraBangka.id - Tim dari Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Bambang Sutoyo, S.S.T.M.K, S.H dan anggota AKBP Heddy Tri Pranoto A.Md melaksanakan kunjungan ke Polda Kep. Bangka Belitung, Senin kemarin (08/11/21).

Kunjungan Tim Itwasum Polri ini dalam rangka melakukan Verifikasi kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Kep. Bangka Belitung dari Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat kepada Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan kegiatan ini berlangsung di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Agus Mandarwanto serta seluruh Kasubbag Renmin Satker Polda Kep. Bangka Belitung.

"Tim Itwasum Polri datang ke Polda Bangka Belitung dalam rangka Verifikasi Sertijab Kapolda Bangka Belitung."ujar Kabid Humas.

Dijelaskan Kombes Pol Maladi, verifikasi yang dilakukan oleh Tim Irwasum Polri ini meliputi pemeriksaan terkait pelaksanaan kebijakan pimpinan, bidang Sumber daya manusia (SDM), Sarana dan Prasarana (Sarpras) serta juga Logistik dan Anggaran Keuangan.

Ditambahkan Kabid Humas, Verifikasi ini wajib dilaksanakan sebelum pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolda Kep. Bangka Belitung.

"Untuk pelaksanaan di Polda Bangka Belitung akan berlangsung selama tiga hari kedepan terhitung tanggal 08 November sampai dengan 10 November 2021."kata Kabid Humas Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm