( )

Drama Korea Terbaru Yang Dibintangi Song Hye Kyo Now We Are Breaking Up Raih Rating Tertinggi

15 November 2021 09:00 WIB

SonoraBangka.Id - Dua drama baru yang sangat dinanti telah bergabung dengan daftar rating akhir pekan. Pada 12 November 2021, drama SBS berjudul Now We Are Breaking Up dan The Red Sleeve dari MBC menayangkan episode perdana mereka di slot waktu yang sama pukul 22.00 KST. Now We Are Breaking Up adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai sepasang kekasih dilatari industri fesyen.

Sedangkan The Red Sleeve merupakan drama roman sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho dan Lee Se Young 2PM, mereka menjadi seorang kaisar dan wanita istana yang berkemauan keras. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Now We Are Breaking Up mencapai rating pemirsa tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan tadi malam. Episode pertama dari seri baru ini mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari Now We Are Breaking Up, The Red Sleeve juga membuat awal yang menjanjikan, mendapatkan rating nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 8,0 persen untuk episode pertamanya. Sementara itu, bahkan di tengah-tengah dua tayangan perdana yang ramai dibicarakan, drama baru tvN berjudul Happiness yang tayang dalam slot waktu yang tumpang tindih pada pukul 22.40 KST, berhasil mencapai rekor penayangan baru sepanjang masa.

Episode ketiga dari thriller apokaliptik yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo itu mencetak rating nasional rata-rata 3,6 persen dan puncak 4,4 persen, menandai peringkat tertinggi drama tersebut. Selain itu, Happiness menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Drama Korea Now We Are Breaking Up Raih Rating Tertinggi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/13/131422766/drama-korea-now-we-are-breaking-up-raih-rating-tertinggi.

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm