Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang 2022 di Disney+
Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang 2022 di Disney+ ( )

Jadi Spin-off Big Hero 6, Series Baymax! Bakal Tayang di Disney+ pada 2022

15 November 2021 12:35 WIB

SonoraBangka.IDDisney+ baru saja meluncurkan trailer untuk serial animasi terbarunya berjudul Baymax! pada Minggu (14/11/2021).

 Yap, Baymaxseries ini merupakan spin-off dari film Big Hero 6 yang pertama kali muncul pada tahun 2014 silam.
 
Nah, series Baymax! sudah disiapkan jadwal tayangnya oleh Disney+, yakni musim panas tahun depan atau pada pertengahan tahun 2022 nanti.
 
Terinspirasi dari komik Marvel dengan nama yang sama, series Baymax! bakal fokus ke robot pelayan kesehatan pribadi buatan mahasiswa Tadashi, namun di series kali ini bukan prekuelnya melainkan Baymax yang sudah disempurnakan oleh remaja Hiro Hamada usai ditinggalkan mendiang kakaknya.
Baymax tidak lagi didesain menjadi versi 2.0 saat melawan kabuki dan menyelamatkan putri Callaghan.
 
Cerita di Baymax! dari trailer yang dibocorkan Disney+ akan lebih siap melayani orang-orang di sekitar rumah Hiro Hamada dan masyarakat umum. Misinya kali ini adalah menyelamatkan dunia dan bermanfaat bagi banyak orang.
 
Baymax! bakal kembali mengikuti aturan robot pemdamping kesehatan yang perhatian, ramah dan hati-hati dalam menangani pasiennya.
 
Nah, serial ini dikembangkan oleh pemenang Academy Award Don Hall, yang memimpin Big Hero 6 dan Raya & Naga Terakhir pada 2021.
 
So, penasaran dong dengan aksinya. Tunggu series Baymax! Ya. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm