( Ist)

Hadiri Pekan Festival Hukum, Amri Cahyadi : Kreatifitas Pemuda Harus Di Dukung

2 Desember 2021 09:53 WIB
 
SonoraBangka.idWakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi mengapresiasi  pergelaran pekan festival Hukum yang diselenggarakan universitas Bangka Belitung(UBB) di Taman Wilhelmina Alun-alun Kota Pangkalpinang, selasa (30/11/2021). 
 
"Ini merupakan program yang luar biasa dimana mahasiswa tidak hanya di tuntut untuk belajar kuliah di kampus namun juga bisa mengasah kreatifitasnya diluar,"ujarnya.
 
Amri Cahyadi menyampaikan rasa bangga dan berbahagia dari program kreatif UBB khususnya fakultas hukum yang dapat melaksanakan kegiatan tersebut.
 
"Luar biasa karena bukan hanya di ikuti lingkungan intern kampus akan tetapi juga melibatkan banyak lapisan masyarakat termasuk dari SMA / SMK maupun organisasi lainnya. Rasa bangga juga kami sampaikan  kepada Rektor dan Wakil Rektor atas bimbingannya yang bisa membuat mahasiswa/i bisa berjiwa kreatif seperti ini", ungkapnya.
 
Politisi PPP ini juga menuturkan DPRD mengacu pada aturan hukumnya adalah lembaga penyelenggara pemerintah daerah, maka dari itu dukungan yang besar akan selalu kami berikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin mengasah kreatifitas.
 
"Insyaallah kami akan selalu mensupport dan mendukung kerja - kerja positif yang akan digagas teman - teman mahasiswa,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm