Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung,Brigjen Pol Umardani
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung,Brigjen Pol Umardani ( (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) )

Amanat Wakapolda Babel, Personel Harus Menjaga Marwah dan Nama Baik Polri

6 Desember 2021 15:06 WIB

SONORABANGKA.IDWakapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Umardani berpesan agar personelnya selalu menjaga nama baik Polri.

"Sebagai personel kepolisian, kita harus mampu untuk terus menjaga marwah, harga diri, martabat dan menjaga nama baik Polri," ujar Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Umardani, Senin (6/12/2021).

Sebagai seorang abdi negara di Kesatuan Polri, setiap personel lanjut Brigjen Pol Umardani memiliki tanggungjawab masing-masing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, bukan malah merusak citra baik.

"Pesan ini penting sekali karena yang membuat kita menjadi baik adalah diri kita sendiri. Saya selaku wakapolda bersama PJU Polda Babel juga memiliki tanggungjawab untuk bisa memberikan contoh yang baik ke anggota dan jajaran," katanya.

Pesan ini lanjut orang nomor dua di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung bertujuan supaya tidak merusak penilaian indeks kepuasan masyarakat dan menilai buruk kinerja kepolisian.

"Jangan sampai dengan sikap kita yang tidak baik berdampak pada penilaian indeks kepuasan dan juga merusak nama baik dan merugikan instansi," terangnya.

Untuk itu Umardani sangat yakin bila personel Polda Babel dapat memberikan kontribusi baik dan terus menjaga nama baik lembaga dan tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Dengan disiplin seraya melaksanakan tugas dengan baik, keamanan dan ketertiban masyarakat bakal terus dicapai dengan baik dan menjadikan personel kepolisian terus bersinergi demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pesan Wakapolda Babel, Personel Harus Jaga Marwah dan Nama Baik Polri  , https://bangka.tribunnews.com/2021/12/06/pesan-wakapolda-babel-personel-harus-jaga-marwah-dan-nama-baik-polri.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm