Penyanyi Anji dan Wina Natalia
Penyanyi Anji dan Wina Natalia ( IST)

Anji Akui Tengah Bertengkar dengan Istri, Sebelum Tertangkap karena Kasus Narkoba

12 Desember 2021 20:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji mengaku tengah bertengkar dengan sang istri, Wina Natalia, sebelum tertangkap lantaran kasus narkoba. Saat itu, Wina Natalia memang sedang kesal karena Anji jarang pulang ke rumah.

"Memang sebelum ketangkep itu kami lagi berantem. Dia lagi ngomong, 'kamu tuh jarang banget pulang, jarang banget di rumah'," ucap Anji, dikutip Kompas.com dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (12/12/2021).

Anji menyebutkan, pada saat itu, ia memang sedang memiliki banyak pekerjaan dan melupakan keluarga.

Anji pun sadar bahwa itu adalah sebuah kesalahan yang tidak boleh terulang lagi di masa mendatang. "Jadi gue tuh lagi fokus sama diri sendiri tapi kelamaan, setahunan. Lagi ada kerjaan sih sebenarnya," ucap Anji.

Permasalahan itu akhirnya menjadi inspirasi Anji untuk lagu terbarunya yang berjudul "Disiksa Rindu". Lagu tersebut mengisahkan bagaimana keluarganya merindukan sosok Anji yang terlalu sibuk di luar sampai-sampai melupakan orang tersayang.

Lagu itu akhirnya diselesaikan oleh Anji saat dirinya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Total Anji menciptakan 15 buah lagu baru selama tiga bulan menjalani rehabilitasi. Lagu "Disiksa Rindu" tersebut rencananya akan dirilis oleh Anji pada Januari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Tertangkap karena Kasus Narkoba, Anji Akui Sedang Bertengkar dengan Istri", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/12/201344366/sebelum-tertangkap-karena-kasus-narkoba-anji-akui-sedang-bertengkar-dengan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm