( )

Juic Luicy Band Indonesia Yang Masuk Dalam Daftar 10 Besar Spotify Wrapped

13 Desember 2021 09:12 WIB

 

SonoraBangka.Id - Spotify merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan bagaimana orang-orang di seluruh dunia mendengarkan musik dan podcast di Spotify sepanjang tahun 2021. Dalam daftar tersebut, diperlihatkan juga 10 besar artis, lagu, dan album teratas yang didengarkan oleh para penggemarnya melalui Spotify.

Berdasarkan daftar tersebut, lagu “Lantas” milik Juicy Luicy masuk ke dalam lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia. Lagu "Lantas" menempati posisi kesembilan dari 10 lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

Namun, hanya Juicy Luicy satu-satunya band Indonesia yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Tercatat sampai akhir tahun 2021, lagu "Lantas" sudah didengarkan lebih dari 40 juta kali di Spotify.

Selain menjadi satu-satunya band Indonesia dengan lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia, Juicy Luicy juga mencatat rekor sebagai band Indonesia nomor satu yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia.

Ini terbukti dengan masuknya album Sentimental milik Juicy Luicy ke top 10 album yang paling didengarkan di Spotify Indonesia. Juicy Luicy pun menjadi satu-satunya band Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lagu Lantas Juicy Luicy Paling Banyak Didengarkan Versi Spotify Wrapped", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/10/213326466/lagu-lantas-juicy-luicy-paling-banyak-didengarkan-versi-spotify-wrapped.
Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm