Ilustrasi ruang keluarga.(UNSPLASH/SPACEJOY)
Ilustrasi ruang keluarga.(UNSPLASH/SPACEJOY) ( kompas.com)

Menghadirkan Energi Positif Awal Tahun 2022 di Rumah Berdasarkan Feng Shui

2 Januari 2022 20:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Berada di Awal tahun adalah salah satu momentum bagi banyak orang untuk memulai hidup dengan semangat baru.

Anda tentu berharap menatap kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Memulai hari di awal tahun 2022, sudahkah Anda mengetahui bagaimana memunculkan semangat baru dengan nuansa yang positif?

Dilansir dari Mind Body Green, Selasa (28/12/2021), ada beragam cara menghadirkan energi positif di rumah tahun 2022 menurut feng shui.

Apa saja?

Jangan biarkan ruangan berantakan

Cobalah tidak membiarkan ruangan berantakan dengan membersihkan ketidakberaturan mulai dari hal-hal kecil. Misalnya dompet, laci yang sering dijangkau, meja dapur, atau desktop Anda.

Bersih-bersih seperti ini akan memberikan energi positif di dalam ruangan.

Usai membersihkan area paling kecil, bersihkan benda-benda yang memberi kesan berantakanpada ruangan lainnya untuk "menyelesaikan kekacauan" tahun ini.

Tempatkan kristal secara strategis

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm