( )

Niki Zefanya Takjubdengan Kesuksesan Lagu Every Summertime

7 Januari 2022 09:00 WIB

SonoraBangka.Id - Penyanyi Niki Zefanya mengungkapkan perasannya setelah melihat prestasi lagu "Every Summertime." Melalui cuitan di akun Twitternya, Niki mengaku terkejut sekaligus merasa terhormat atas pencapaian lagu "Every Summertime." "Every Summertime" yang dinyanyikan oleh Niki berhasil memecahkan rekor sebagai lagu dengan 700.000 pemutaran setiap harinya. Jumlah itu merupakan rekor pemutaran lagu tertinggi sepanjang karier Niki di dunia tarik suara.

"Dan hari ini kami mencapai 700.000 streaming SETIAP HARI alias # harian tertinggi yang pernah saya miliki dalam karier saya???," tulis Niki dikutip Kompas.com dari Twitter @nikizefanya, Kamis (6/1/2022). "Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi tetapi saya sangat berterima kasih dan terkejut dan merasa terhormat WOW, terima kasih banyak," sambungnya.

Niki juga bingung dengan apa yang terjadi lantaran "Every Summertime" kini juga sukses jadi lagu dengan jumlah pemutaran terbanyak dari semua albumnya. "k not rly sure what is happening but somehow "every summertime" is now the #1 most streamed on the entire album?," tulisnya.

Sejak pertama kali dirilis pada 10 Agustus 2021, "Every Summertime" telah diputar sebanyak 26,9 juta kali. Jumlah pemutaran meningkat drastis sepanjang Desember 2021 hingga Januari 2022.

"Every Summertime" adalah salah satu orisinal soundtrack (OST) Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, film superhero Marvel yang rilis pada 2021. Video musik "Every Summertime" telah dilihat lebih dari 7,8 juta kali di kanal YouTube NIKI.

Serta dilihat lebih dari 3,7 juta kali di kanal YouTube 88rising. "Every Summertime" menjadi satu di antara banyak lagu yang viral di TikTok. "Every Summertime" dinyanyikan oleh artis 88rising asal Indonesia, Niki Zefanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Niki Zefanya Terkejut dengan Kesuksesan Lagu Every Summertime", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/06/162143266/niki-zefanya-terkejut-dengan-kesuksesan-lagu-every-summertime?page=2.
Penulis : Fitri Nursaniyah
Editor : Fitri Nursaniyah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm