Ekhsan
Ekhsan ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Ekhsan Bawa Kisah Cinta Terhalang Restu Orangtua di Single Terbarunya 'Pergi Tak Meninggalkan'

7 Januari 2022 20:15 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Ekhsan merilis single keduanya yang berjudul 'Pergi Tak Meninggalkan'.

Kali ini ia membawa keresahan tentang hubungan asmara yang terbentur restu orangtua.

 

Pada lagu tersebut sang kekasih dijodohkan dengan orang lain. Itu memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintainya.

"Lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua," tutur Wawan Datu, selaku pencipta lagu kepada awak media, Rabu (5/1/2022).

Hal yang menarik dalam pembuatan single tersebut adalah dari music videonya. Ekhsan melakulan syuting untuk musik vudeo di Dubai yang dikenal sebagai salah satu kota terindah di Uni Emirat Arab.

"Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih," ucap Ekhsan.

"Kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana," tuturnya.

Ekhsan berharap lagu ini bisa mewakili kegaluan hati para penikmat musik Indonesia yang merasakan hubungan harus terbentur restu orangtua. 

"Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan," harap Ekhsan.

Single 'Pergi Tak Meninggalkan' diproduksi oleh WAW Entertainment dan dirilis pada hari ini, Rabu (5/1/2020) di seluruh platform dan diputar serentak di seluruh Radio si seluruh Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ekhsan Bawa Kisah Cinta Terhalang Restu Orangtua di Single Terbarunya 'Pergi Tak Meninggalkan', https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/05/ekhsan-bawa-kisah-cinta-terhalang-restu-orangtua-di-single-terbarunya-pergi-tak-meninggalkan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm