Anak Sudah Besar, Audy Item Siap Aktif Berkarya Lagi
Anak Sudah Besar, Audy Item Siap Aktif Berkarya Lagi ( TRIBUNNEWS.com)

Audy Item Siap Aktif Berkarya Lagi, Rencana Bikin Mini Album atau Single

7 Januari 2022 20:31 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Audy Item memastikan dirinya tidak mundur dari dunia musik, walaupun sudah punya suami dan anak, serta fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Aku masih aktif nyanyi. Cuma kalau sekarang engga bisa kayak waktu duku bisa ngebolang," kata Audy Item yang ditemani Iko Uwais, ketika ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

 

Bahkan, diakui wanita 38 tahun itu, musik adalah bagian dari hidupnya. Meski saat ini ia tidak terlalu bisa aktif bermusik dan menjalani tur keliling kota.

 

"Pokoknya karena anak udah gede aku udah lebih aktif sedikit," ucapnya.

Guna menjaga eksistensi dan konsistensi, istri Iko Uwais itu rencananya akan meluncurkan karya terbaru di tahun ini.

"Rencananya akan keluarin entah single atau mini album," ungkap wanita bernama asli Paula Allodya Item itu.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 April 1983 tersebut, mengaku sedang mematangkan karya yang akan ia rilis tahun ini. Ia tak mau terburu-buru melahirkan karya karena ia harus mengikuti zaman.

"Aku gamau grasak grusuk. Karena zaman aku dulu industri musik sama sekarang beda banget. Jelas aku harus adaptasi," jelasnya.

 

Akan tetapi, Audy Item belum mau membocorkan karya seperti apa yang akan ia rilis di tahun ini sebagai bentuk eksistensinya dalam bermusik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anak Sudah Besar, Audy Item Siap Aktif Berkarya Lagi, Rencana Bikin Mini Album atau Single, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/01/04/anak-sudah-besar-audy-item-siap-aktif-berkarya-lagi-rencana-bikin-mini-album-atau-single.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm