Dinda Kirana berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).
Dinda Kirana berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018). ( Kompas.com/Ira Gita)

Dinda Kirana Harap Kekasihnya Dipulangkan, Karena Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba

10 Januari 2022 21:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Dinda Kirana kini berharap kekasihnya, Naufal Samudra, segera dipulangkan. Diketahui, Naufal Samudra sempat ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tetapi Naufal Samudra saat ini dilimpahkan ke Rumah Sakit Ketergantungam Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Hal itu disampaikan Dinda Kirana melalui Instagram story pribadi-nya.

“Harapan kita semua, Naufal bisa benar-benar dipulangkan ke rumahnya dan bekerja lagi menjalani aktivitas,” tulis Dinda Kirana dikutip Kompas.com, Senin (10/1/2022).

Pada unggahan itu, Dinda Kirana juga memasangkan foto selfie dengan Naufal Samudra. Dinda tampak terlihat bahagia bisa bertemu kekasihnya.

“Semua sudah tahu kamu bersih,” tulis Dinda lagi.

Sementara itu, Dinda juga menanyakan alasan Naufal Samudra dilimpahkan ke RSKO. Padahal setelah dites urine, Naufal Samudra negatif. “Kalau ada yang nanya ‘urine negatif, enggak ada barang bukti ngapain dimasukin rehab?’.

Pertanyaan yang sama dari kami keluarga tapi jawaban apapun enggak masuk logika sederhana,” kata Dinda.

Sebagai informasi, Naufal Samudra ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumah orangtuanya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi tak menemukan barang bukti. Tak hanya itu, hasil tes urine Naufal  pun dinyatakan negatif narkoba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tes Urine Naufal Samudra Negatif Narkoba, Dinda Kirana Berharap Kekasihnya Dipulangkan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/10/184149066/tes-urine-naufal-samudra-negatif-narkoba-dinda-kirana-berharap-kekasihnya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm