Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tanaman di kamar tidur(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tanaman di kamar tidur(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Pro Kontra Tanaman di Kamar Tidur Berdasarkan Feng Shui, Baik atau Buruk?

23 Januari 2022 22:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tanaman bisa menjadi dekorasi yang bagus untuk menghidupkan dan menyegarakan ruang tamu.

Tapi, untuk kamar tidur, ada ada banyak perdebatan dan kebingungan untuk menempatkan tanaman di ruangan tersebut.

Sebab, beberapa ahli feng shui menyebut hal itu memberi feng shui buruk, namun sebagian lain mengatakan tanaman di kamar tidur bisa mendatangkan feng shui baik.

Anda mungkin pernah mendengar tentang sudut pandang yang saling bertentangan dari banyak sumber dan membuat bingung.

Dilansir dari Feng Shui Beginner, Minggu (23/1/2022), dalam artikel ini, akan dibahas mengenai kedua pandangan tersebut beserta alasannya. Pada akhirnya, hal itu sangat tergantung pada preferensi individu dan tingkat kenyamanan.

Beberapa orang mungkin merasa nyaman dengan tanaman di kamar tidur, jadi tidak masalah membawanya ke ruangan. Sebaliknya, beberapa mungkin merasa sakit atau tidak nyaman sehingga perlu menjauhkan tanaman dari kamar tidur.

Alasan tanaman di kamar tidur feng shui baik dan manfaatnya 

. Pembersih udara alami

Manfaat yang bisa diperoleh dari memiliki tanaman di kamar tidur adalah membersihkan dan menjernihkan udara. Ini akan menciptakan lingkungan yang segar dan bersih untuk istirahat yang lebih baik dan meningkatkan kualitas tidur.

. Minimalkan radiasi elektromagnetik

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm