Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Tekankan Tenaga Ahli Untuk Membantu Penguatan Fungsi Tugas Kelembagaan DPRD
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Tekankan Tenaga Ahli Untuk Membantu Penguatan Fungsi Tugas Kelembagaan DPRD ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Tekankan Pentingnya Tenaga Ahli Untuk Bantu Penguatan Fungsi Tugas Kelembagaan

26 Januari 2022 12:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menekankan kepada tenaga ahli DPRD Pangkalpinang Untuk meningkatkan kinerja dalam membantu tugas DPRD dalam memperkuat fungsi tugas kelembagaan, baik legislatif, penganggaran dan pengawasan.

"DPRD Kota Pangkalpinang memiliki tiga Fungsi, yaitu, Fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan, dan kita mengharapkan Tenaga Ahli meningkatkan kinerja dalam membantu tugas Anggota DPRD tersebut sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Pangkalpinang," kata Abang Hertza, Jum'at (21/1/22).

Ia menambahkan, saat ini DPRD memiliki 10 orang staf tenaga ahli dprd dan 7 orang tenaga ahli fraksi, dan saya mengajak mari bersama sama untuk menyamakan persepsi terkait peningkatan kinerja dewan di masa yang akan datang.

"Saat ini tenaga ahli kita ada 17 orang untuk di kelembagaan DPRD dan untuk di Fraksi DPRD nya, dan saya berharap tenaga ahli ini bersama sama membantu anggota dewan dalam peningkatan kinerja dewan dalam memperkuat fungsi tugas kelembagaan DPRD," pungkasnya

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm