( )

Tove Lo Rilis Single Barunya 'How Long' yang Jadi Soundtrack 'Euphoria'

28 Januari 2022 09:21 WIB

SonoraBangka.Id - Tove Lo telah merilis single barunya 'How Long', yang juga menjadi soundtrack untuk musim kedua TV series Euphoria

Lagu 'How Long' resmi dirilis pada Rabu (26/1/2022) melalui platform streaming. Lagu ini juga bakal ditampilkan dalam Euphoria episode berikutnya yang tayang perdana mulai 30 Januari 2022.

Dalam lirik lagu 'How Long', penyanyi sekaligus penulis lagu asal Swedia itu menyampaikan perjuangan untuk melupakan mantan kekasihnya.

 

Bukan hanya lagu 'How Long' milik Tove Lo, lagu terbaru Lana Del Rey yang berjudul 'Watercolor Eyes' juga menjadi soundtrack Euphoria.

Melalui Twitternya, Tove Lo mengatakan bahwa dia begitu merasa terhormat bisa menyumbangkan lagu tersebut untuk soundtrack Euphoria.

"'How Long' adalah tentang cinta, pengkhianatan, dan penyangkalan," tulis Tove Lo di Twitternya.

Sementara itu pada Oktober tahun lalu, Tove Lo mengungkapkan bahwa dia sedang menyelesaikan proses penulisan untuk album kelimanya, yang merupakan lanjutan dari 'Sunshine Kitty' yang rilis tahun 2019. 

Kemudian, pada Oktober tahun lalu, Duran Duran merilis kolaborasi dengannya yang bertajuk ‘Give It All Up’ sebagai bagian dari album studio ke-15 mereka ‘Future Past’.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm