David dan Victoria Beckham
David dan Victoria Beckham ( (Instagram @davidbeckham))

David Beckham Beberkan Victoria Cuma Makan Ikan dan Sayur Selama 25 Tahun

4 Februari 2022 16:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Mempunyai empat orang anak, dan tetap memiliki tubuh kurus, rahasia Victoria Beckham akhirnya diungkap oleh David Beckham. Dalam perbincangannya dengan Ruth Rogers melalui podcast River Cafe Table 4 yang dirilis 4 Februari 2022, Beckham mengungkap kebiasaan Victoria selama 25 tahun ini.

"Dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia sangat jarang menyimpang dari itu," ujar Beckham dikutip dari Vogue. Sambil tertawa, Beckham kemudian menjelaskan satu-satunya makanan yang sempat dia bagi bersama istrinya adalah saat Victoria hamil anak bungsu mereka, Harper.

Walaupun tak ingat makanan apa saat itu yang diambil Victoria, tapi hal itu sangat berkesan bagi Beckham. "Satu-satunya saat dia mungkin pernah berbagi sesuatu yang ada di piring saya sebenarnya ketika dia hamil Harper," ucap Beckham.

"Dan itu adalah hal yang paling menakjubkan ... Itu adalah salah satu malam favorit saya. Saya tidak ingat apa itu tapi saya tahu dia tidak memakannya sejak itu!," tambah Beckham. Dalam podcast itu Beckham kemudian berkata bahwa dia telah menikahi wanita yang makan-makanan sama selama 25 tahun.

"Sayangnya saya menikah dengan seseorang yang telah makan hal yang sama selama 25 tahun terakhir,"kata Beckham.

Sebelumnya, dalam Table 4, Victoria pernah mengungkapkan, dia adalah orang yang sangat rewel soal makanan.

Victoria tidak bisa ada minyak, mentega, atau bahkan saus yang masuk ke dalam makanan sehari-harinya.

Makanan yang bisa menenangkan hati mantan Spice Girl adalah sepotong roti gandum utuh, dengan garam di atasnya.

Usai mendengar perkataan Beckham, penyiar Inggris Gyles Brandreth bergegas membela Victoria Beckham. Penyiar berusia 73 tahun itu mengingat saat dia makan malam dengan Victoria dan mengingat bagaimana dia "mendisiplinkan dirinya sendiri".

Gyles menyebut Victoria 'menyingkirkan (makanan) di sekitar piringnya,' dan juga mencampur jenis ikan dan sayuran apa yang dia makan. "Dia tidak melahapnya dia hanya mendisiplinkan dirinya sendiri," ujar Gyles. "Saya telah menyaksikannya dan melihat betapa cantiknya dia dan betapa sehatnya dia," Gyles meyakinkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "David Beckham Ungkap Victoria Hanya Makan Ikan dan Sayur Selama 25 Tahun", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/04/154420366/david-beckham-ungkap-victoria-hanya-makan-ikan-dan-sayur-selama-25-tahun?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm