Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings.
Nikita Mirzani menanggapi soal penggerebekan dan penutupan Holywings Kemang. Ibu tiga anak ini diketahui sebagai salah satu pemegang saham di Holywings. ( (KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDI))

Nikita Mirzani Syok Tahu Anak Sulungnya Sudah Mulai Pacaran

9 Februari 2022 14:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Mirzani mengaku syok saat mengetahui anak sulungnya, Laura Meizani atau biasa dipanggil Loli, yang diketahui kelahiran 2007 sudah mulai berpacaran.

Namun hal itu merupakan sesuatu yang wajar bagi Nikita Mirzani. “Ini anak gue sudah mulai pacaran lho, asli,”ucap  Nikita Mirzani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022).

“Kemarin disamperin sama pacarnya waktu panahan. Gue sampai syok,” kata Nikita. Nikita mengakui bahwa sosok kekasih anak sulungnya merupakan keponakan seorang artis. Namun pemain film Warkop DKI Reborn ini enggan memberitahu siapa sosok artis tersebut.

“Untung ganteng anaknya, tumbuh dari kelurga yang bagus juga, keponakannya artis juga,” ucap Nikita Mirzani. Meski demikian, Nikita tak mau terlalu khawatir melihat anaknya yang mulai berpacaran. Ia yakin bahwa anak sulungnya sudah bisa menjaga diri.

“Kalau Loli mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya,”ucap Nikita. “Karena Loli tahu Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu,” lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Syok Anak Sulungnya Mulai Pacaran", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/140243266/nikita-mirzani-syok-anak-sulungnya-mulai-pacaran.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm