Charli XCX dan Rina Sawayama
Charli XCX dan Rina Sawayama ( hai.gird.id/Ferry BUdi)

Charli XCX dan Rina Sawayama Jadi Pemimpin Sekte dalam Video Klip 'Beg For You'

14 Februari 2022 09:05 WIB

SonoraBangka.ID - Charli XCX dan Rina Sawayama telah merilis video klip untuk lagu kolaborasi baru mereka.

 

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan lalu, dan lagu kolaborasi ini merupakan preview dari album studio Charli XCX terbaru ‘CRASH’, yang akan dirilis pada 18 Maret 2022.

Melansir NME, menurut siaran pers, video klip tersebut mengambil tema tentang pemujaan terhadap suatu citra, obsesi terhadap kekuatan yang lebih tinggi, dan praktik-praktik ritual, serta pengorbanan.

Dalam video klip yang disutradarai oleh Nick Harwood, Charli XCX dan Rina Sawayama memimpin sekte melalui dataran sepi Lancaster, California, ditemani oleh dua karakter yang salah satunya menggambarkan Setan.

Menjelang akhir video, dua bintang pop itu melakukan ritual bersama di atas panggung dan di saat yang sama pengikut sekte tersebut menari di sekitar mereka dalam lingkaran. Charli kemudian menyayat tangannya dan membiarkan darahnya memenuhi kolam.

Sementara itu, Charli XCX sebelumnya telah membagikan dua single lain dari album terbarunya 'CRASH' yaitu 'Good Ones' dan 'New Shapes' yang menampilkan Christine And The Queens dan Caroline Polachek.

Bintang pop itu telah berjanji bahwa album barunya akan menampilkan keseksian yang berlebih dari dirinya, dan dia mengatakan album itu akan membuat orang menari dan menangis bersamaan.

Selain itu, Charli XCX juga bersiap untuk merilis film dokumenter tentang pembuatan album terakhirnya, ‘How I'm Feeling Now’, yang berjudul Alone Together dan dikabarakan akan tayang pada bulan ini. 

https://hai.grid.id/read/073141049/charli-xcx-dan-rina-sawayama-jadi-pemimpin-sekte-dalam-video-klip-beg-for-you

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm