Ilustrasi penggunaan cermin sebagai elemen dekorasi ruangan.(SHUTTERSTOCK/DIANA RUI)
Ilustrasi penggunaan cermin sebagai elemen dekorasi ruangan.(SHUTTERSTOCK/DIANA RUI) ( kompas.com)

6 Kesalahan Meletakkan Cermin yang Harus Dihindari Berdasarkan Feng Shui

17 Februari 2022 16:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Cermin adalah salah satu benda yang paling penting di rumah. Karena perannya sangat penting, banyak orang meletakkan beberapa cermin di dalam rumah.

Sementara cermin bisa sangat berguna dalam feng shui, tapi cermin juga bisa membawa energi negatif yang tidak perlu berkelok-kelok di sekitar rumah.

Dikutip dari Fengshuied, Rabu (16/2/2022), berikut adalah beberapa kesalahan penempatan cermin di rumah yang perlu dihindari menurut feng shui.

1. Cermin di belakang kursi

Baik itu sofa, kursi makan, atau meja kerja, selalu baik untuk memiliki sandaran yang kokoh di mana orang duduk. Ini mirip dengan memiliki "gunung" di belakang untuk sokongan.

Saat cermin ditempatkan di belakang kursi, bahkan bila itu adalah dinding semen yang kokoh, cermin secara efektif menghilangkan sandaran apa pun.

Seseorang yang duduk dengan punggung menghadap cermin mengobrol dengan orang lain yang duduk di seberangnya akan secara efektif menciptakan skenario seseorang mengintipnya dari belakang.

2. Cermin yang memantulkan tempat tidur

Apakah cermin diposisikan di samping atau di depan tempat tidur, selama tempat tidur ditempatkan tepat di depan cermin, itu adalah kesalahan besar.

Selain untuk tujuan praktis tidak menakut-nakuti diri sendiri di tengah malam dengan refleksi Anda sendiri, itu memiliki implikasi spiritual yang lebih serius.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm