Film Pendek 'It's Alright'
Film Pendek 'It's Alright' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Lee Ji Ah dan Para Aktor 'The Penthouse' Reuni dalam Film Pendek 'It's Alright'

20 Februari 2022 13:19 WIB

SonoraBangka.IDLee Ji Ah dan para aktor serial 'The Penthouse' siap kembali menyapa penonton lewat film pendek 'It's Alright'.

Baru-baru ini, para pemeran serial 'The Penthouse' dikabarkan bakal reuni dalam film pendek berjudul 'It's Alright'.

Para pemeran tersebut, yakni Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee. 

Mereka akan muncul dalam film pendek 'It's Alright' yang menjadi debut sutradara serial 'The Penthouse', Joo Dong Min.

Film ini nantinya akan ditayangkan melalui “All Viewers+: Shortbuster” TVING, yang juga merekam proses pembuat film pendek tersebut.

Melansir dari Soompi.com, 'It's Alright' akan menjadi komedi gelap yang dibagi menjadi 6 cerita tentang berbagai kelompok sosial yang umum di era Covid-19.

Sutradara Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian penonton lewat interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi Covid-19 dalam bentuk film pendek.

Meski sibuk dengan jadwal masing-masing, para aktor dengan senang hati mengungkapkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam produksi film tersebut.

Film pendek 'It’s Alright' akan tayang perdana melalui “All Viewers+: Shortbuster” TVING pada April mendatang.

https://www.grid.id/read/043150053/lee-ji-ah-dan-para-aktor-the-penthouse-reuni-dalam-film-pendek-its-alright-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilegal?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm