Artis musik Maia Estianty
Artis musik Maia Estianty ( (YouTube Nikita Willy Official))

Maia Estianty Mendukung Al Ghazali untuk Segera Menikah Dengan Kekasihnya

6 Maret 2022 17:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Produser musik Maia Estianty sudah mendukung pilihan putra sulungnya, Al Ghazali, untuk segera menikah. Berkaca pada pengalaman, Maia juga masih berusia relatif muda ketika menikah dengan Ahmad Dhani.

"Saya juga nikah muda dulu, bapaknya juga nikah muda. Enggak masalah sih," ujar Maia saat ditemui belum lama ini. Al Ghazali kabarnya bakal segera menikahi kekasihnya, Alyssa Daguise.

Beberapa kabar lain menyebutkan, keduanya sudah menikah secara siri walau akhirnya dibantah oleh Maia Estianty. Menurut Maia, usia Al kini sudah cukup matang untuk membina rumah tangga bersama Alyssa.

"Tapi Al juga sudah enggak muda, 24 tahun. Bapaknya juga dulu nikah umur 24, fine aja, enggak ada masalah," ucap Maia memberi dukungan. Sejauh ini Maia Estianty sendiri telah memberi restu untuk Al Ghazali menikahi Alyssa Daguise.

"Yang penting anaknya happy, saya yang penting saya enggak mau ngatur anak-anak karena yang jalanin juga anak-anak, ya silakan, kita cuma kasih restu aja," tambah ibu tiga anak tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Maia Estianty Dukung Al Ghazali untuk Segera Menikahi Kekasihnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/06/154722266/maia-estianty-dukung-al-ghazali-untuk-segera-menikahi-kekasihnya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm