Sinopsis 'The King of Pigs'
Sinopsis 'The King of Pigs' ( GRID.ID/Citra kHarisma)

Sinopsis 'The King of Pigs' yang Mempertemukan Kim Dong Wook, Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn

7 Maret 2022 07:00 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers merapat! TVING akan merilis drama thriller baru yang akan mempertemukan aktor Kim Sung Kyu, Kim Dong Wook dan Chae Jung Ahn.

Melansir dari Soompi.com, Sabtu (5/3/2022), berikut sinopsis drama thriller 'The King of Pigs' yang dijamin bikin bulu kuduk berdiri!

'The King of Pigs' adalah drama thriller yang menyoroti kehidupan orang-orang yang teringat akan pengalaman mereka saat menjadi korban kekerasan karena pembunuhan berantai misterius.

Kejadian mengerikan tersebut dimulai saat mereka menerima pesan dari seorang teman 20 tahun yang lalu.

Pemirsa akan disuguhkan kisah menyentuh tentang asal muasal kekerasan dan perundungan yang terjadi di sekolah yang kemudian terbawa sampai para korbannya beranjak dewasa.

Drama ini patut ditonton karena dikembangkan dari film animasi karya sutradara Yeon Sang Ho yang juga diberi judul serupa.

Film tersebut sukses mendapat banyak penghargaan termasuk kualitas sinematografinya yang ciamik.

Nantinya, Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min, seorang pria yang hidup dengan trauma kekerasan di sekolah 20 tahun lalu.

Sedangkan Kim Sung Kyu akan mengambil peran sebagai seorang detektif Jung Jong Suk, yang melacak pesan misterius yang diterima Hwang Kyung Min dari orang misterius 20 tahun lalu.

Chae Jung Ahn akan memerankan sosok detektif Kang Jin Ah yang ulet, bersemangat, dan gigih pada nalurinya saat menyelesaikan masalah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm