Ilustrasi
Ilustrasi ( Istimewa)

Inilah 5 Keuntungan Pesan Tiket Pahala Kencana di Traveloka

17 Maret 2022 10:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini, bus menjadi salah satu moda transportasi favorit para wisatawan. Tentu saja karena harga tiketnya yang bisa dikatakan lebih terjangkau dibandingkan dengan kereta api atau pesawat terbang.

Terlebih dengan kenyamanan yang ditawarkan melalui lengkapnya fasilitas penunjang, seperti port USB, reclining seat, lampu baca, dan televisi.

Bahkan, sekarang ada juga armada bus dengan fasilitas tempat tidur untuk perjalanan jauh.

Salah satu armada bus jarak jauh yang bisa dibilang cukup populer adalah Pahala Kencana. Didirikan di Kudus tahun 1976, Pahala Kencana kini telah memiliki lebih dari 300 armada tipe Hino dan Mercedes. Tak hanya itu, Pahala Kencana juga melayani lebih dari 86 rute pulang pergi di lebih dari 93 kota di seantero Jawa, Bali, dan Sumatera. Anda bisa pesan tiket Pahala Kencana untuk berbagai rute destinasi langsung di Traveloka.

Berbagai Keuntungan Pesan Tiket Pahala Kencana di Traveloka

Ternyata, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memesan tiket Pahala Kencana di Traveloka, di antaranya:

1. Lebih Praktis dan Mudah

Pesatnya perkembangan membuat semua aspek kehidupan menjadi lebih praktis, ya? Termasuk memesan tiket bus Pahala Kencana. Jika dulu Anda harus berkunjung ke pusat penjualan tiket transportasi atau langsung ke agen, sekarang Anda bisa melakukan pemesanan tiket secara daring melalui ponsel. Sudah pasti, transaksi juga jadi lebih mudah, bukan?

Kapan saja Anda hendak bepergian menggunakan bus Pahala Kencana, cukup buka aplikasi Traveloka dan pilih layanan tiket bus dan travel. Sambil bersantai, Anda sudah bisa memesan tiket perjalanan setiap saat. Jadi, tidak hanya tiket pesawat dan sewa hotel, Anda bisa juga pesan tiket bus di Traveloka.

2. Jaminan Mendapatkan Tiket Resmi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm