Jude law
Jude law ( )

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Ungkap Pasukan Pertama Dumbledore

17 Maret 2022 14:19 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar dunia Harry Potter pasti kenal banget gimana Harry Potter, Hermione Granger, dan Ron Weasley berdiri di antara yang lainnya bersama Dumbledore, bertugas melawan pasukan Voldemort

Namun, para karakter yang terkenal dan disayang itu bukanlah pasukan pertama Dumbledore dan melawan Voldemort bukanlah pertarungan pertama sang penyihir.

Fans akan lihat tentara pertamanya di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang akan datang dan sekarang, keistimewaan film ini yakni memberikan sorotan kepada tentara itu.

Video baru, yang kami juga bisa lihat sendiri di bawah, mengacu pada sekutu Profesor Albus Dumbledore (Jude Law) sebagai sekelompok orang luar yang datang bersama-sama mencoba menyelamatkan dunia dari Dark Wizard Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen).

"Ini adalah sekelompok orang luar yang berkumpul untuk melakukan misi ini. Setiap orang dari mereka adalah orang luar dan tidak benar-benar menjadi bagian dari grup ini," kata produser David Heyman dalam video tersebut, melansir dari comicbook, Selasa (15/03/2022).

"Pasukan yang dibuat agak mirip Tentara Dumbledore di film Harry Potter, Harry, Ron, Hermione, Neville, Dean tapi sekarang Newt, Lally, Bunty, Kama, Theseus, dan Jacob," tambahnya. 

Dalam Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore, 

"Profesor Albus Dumbledore tahu penyihir gelap yang kuat, Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir. Tidak mudah untuk menghentikannya sendirian, dia mempercayakan ahli magizoologi, Newt Scamander untuk memimpin tim penyihir pemberani.

"Mereka segera menghadapi sederetan binatang tua dan baru saat mereka berbenturan dengan legiun pengikut Grindelwald yang terus bertambah," lanjutnya.

Disutradarai David Yates, Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore ini dari skenario karya J. K. Rowling dan Steve Kloves. Ini merupakan film ketiga dalam seri Fantastic Beasts, prekuel dari seri Haryy Potter, setelah Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Pemeran film ini antara lain ada Eddie Redmayne, Jude Law, Ezra Miller, Dan Fogler, Alison Sudol, Callum Turner, Jessica Williams, Katherine Waterston, dan Mads Mikkelsen.

"Saya sangat senang berada di perusahaan ini dan saya sangat senang memainkan karakter ini. Setiap hari kami membuat film-film ini, rasanya seperti berkah," kata Jude Law baru-baru ini tentang memerankan Dumbledore.

"Dan ada juga perasaan baik, itu adalah rasa hormat yang saya kira, karena mereka memegang tempat khusus di begitu banyak orang. Memegang hati dan kehidupan orang. Saya tidak pernah benar-benar merasakan seperti yang saya miliki dalam pekerjaan ini. Tanggung jawab yang datang dengan itu. Tapi itu hal yang indah juga seperti diberi artefak yang sangat berharga atau sesuatu yang harus kau jaga, mungkin dibersihkan sedikit. Kau tahu?," tutupnya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm