( )

Sal Priadi Rilis Tiga Lagu Baru yang Dirangkum dalam 'Markers and Such'

22 Maret 2022 06:47 WIB

SonoraBangka.Id - Sal Priadi merilis tiga lagu terbaru, dirangkum dalam maxi-single berjudul 'Markers and Such' sebagai pengantar album anyarnya yang sedang disiapkan.

Rilis pada 18 Maret 2022, pengantar album barunya ini memuat tiga lagu anyar yang menunjukkan kejujuran dan gamblangnya Sal Priadi dalam bercerita.

Masing-masing berjudul 'Kita Usahakan Rumah Itu', 'Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu,' dan juga 'Lewat Sudah Pukul Dua, Makin Banyak Bicara Kita'; ketiga lagu ini menerangkan keresahan pribadi dari seorang Sal Priadi dalam mencurahkan isi hati terdalamnya.

Bagi seorang Sal Priadi, ketiga lagu ini adalah bentuk dari pemahaman diri sendiri yang juga mengajak pendengar untuk sekaligus memahami isi lagu tersebut secara otomatis, tanpa mengernyitkan dahi terlebih dahulu.

"Ketiga judul lagu di 'Markers and Such' emang sengaja kubikin gamblang banget, nggak memaksa untuk bikin judul yang efisien dan berlapis arti," ungkap Sal melalui keterangan pers.

 
 
Membuka perjalanannya menuju album termutakhir yang segera disiapkan olehnya, ketiga judul lagu yang telah disebutkan di atas adalah curhat panjang dari Sal Priadi mengenai rasa apa pun yang menaungi diri dan keluarganya.

Oleh karena itu, Sal Priadi merasa nggak ragu untuk membawa topik dan tema yang "bapak-bapak", seperti rumah, anak, dan istri, yang menjadi sumber kehangatan dari Sal Priadi, baik dalam kehidupan pribadi, atau pun karya terbarunya.

"Gue sempet stres dan terbebani karena merasa harus melakukan hal serupa dengan pendekatan kreatif di album pertamaku," ungkap Sal Priadi jujur menerangkan proses kreatif di tiga lagu terbarunya ini.

Mulanya, Sal Priadi mengaku sedikit ragu tentang keputusannya untuk mengambil pendekatan tema lagu dan penulisan lirik yang berbeda.

"Tapi momen itu lah yang akhirnya bisa bikin gue lepas, bebas," terangnya dalam membuka jalan kreativitasnya kembali.

"Gue cuma pengen menulis apa yang gue rasain saat itu. Nggak heran kalo tema-tema yang sangat jujur dan personal bisa muncul pada tiga lagu ini," tambahnya.

SumberHai
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm