Ilustrasi foto keluarga, memajang foto keluarga. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi foto keluarga, memajang foto keluarga. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( kompas.com)

Di Mana Sebaiknya Lokasi Untuk Memajang Foto Keluarga di Rumah?

28 Maret 2022 21:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Foto keluarga adalah benda yang lazim dipajang di rumah. Foto keluarga biasanya dipajang sebagai memori atau kenangan atas peristiwa tertentu atau mengenang anggota keluarga yang sudah meninggal.

Dilansir Love to Know, Senin (28/3/2022), memajang foto keluarga di rumah dapat menggunakan panduan feng shui untuk memanfaatkan energi keberuntungan.

Manfaat penempatan foto keluarga sesuai dengan prinsip feng shui adalah mewujudkan keluarga yang harmonis dan bahagia.

Lokasi terbaik untuk memajang foto keluarga di rumah menurut feng shui

Menurut prinsip feng shui, tempat terbaik untuk foto keluarga adalah di area tempat keluarga Anda berkumpul dan paling bahagia. Tapi, foto keluarga juga bisa dipajang di sejumlah area lainnya di rumah.

1. Ruang tamu atau ruang keluarga

Ruang keluarga atau ruang tamu biasanya dianggap sebagai area yang sangat bagus di rumah untuk tempat foto keluarga.

Dalam feng shui, setiap kali foto keluarga ditampilkan di ruangan ini, itu memperkuat ikatan dan mengamankan unit keluarga.

2. Ruang makan

Ruang makan menghasilkan kelimpahan dan harus digunakan secara teratur oleh keluarga untuk makan. Tempatkan foto keluarga di ruangan ini untuk menambah limpahan keluarga Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm