Kembali dengan lembar kehidupan baru, kisah kelanjutan Keluarga Cemara punya masalah baru.
Kembali dengan lembar kehidupan baru, kisah kelanjutan Keluarga Cemara punya masalah baru. ( )

Teaser Film Keluarga Cemara 2 Dirilis, Giliran Euis Hadapi Masalah Remaja

7 April 2022 11:58 WIB

SonoraBangka.ID -  Kisah Keluarga Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil (bayi yang baru lahir) bakal siap hadir jadi tontonan seru di bioskop Tanah Air.

 Yap, video teaser resmi film Keluarga Cemara 2 baru aja dirilis Visinema Pictures pada Selasa (5/4/2022) kemarin.
 
Kembali diproduseri oleh Anggia Kharisma yang kini berkolaborasi dengan Ismail Basbeth sebagai sutradara, kisah selanjutnya dari Keluarga Cemara bakal berfokus pada lembar kehidupan baru mereka.
 
 
Hal ini, terlihat pada video teaser-nya yang memperlihatkan pertumbuhan Keluarga Cemara dengan kehadiran Agil. 
 
Momen kehadiran Agil, diperlihatkan di awal dalam adegan kiss-bye sekeluarga ketika Abah mengantar Euis dan Ara berangkat ke sekolah. 
 
Pastinya kalian masih ingat, momen ini, adalah momen ikonik yang juga terdapat pada film sebelumnya.
 
Nah, sekuel Keluarga Cemara bakal membahas lagi tentang pertumbuhan sebuah keluarga. Nggak cuma ditunjukkan dengan hadirnya Agil sebagai anggota keluarga baru, melainkan juga permasalahan dan persoalan yang dihadapi pun bertumbuh. 
 
Seperti permasalahan Euis yang ingin mendapatkan privasi dengan pisah kamar dengan Ara, juga persoalan masa remaja Euis yang mulai mengenal cinta pertama.
 
“Sebagai sutradara, pesan yang ingin saya tawarkan ke penonton adalah tentang bagaimana sebuah keluarga menghadapi masalah. Yakni menghadapi masalah di dalam keluarganya dengan cara-cara yang mendahulukan perasaan serta pengertian. Hal ini tentunya, dimulai dengan komunikasi yang baik,” ucap Ismail Basbeth, sutradara Keluarga Cemara 2.
 
Buat yang penasaran, teaser pertama untuk Keluarga Cemara 2 sudah tayang di kanal YouTube Visinema, kemarin.
 
Mengomentari teaser-nya yang baru saja dirilis, Nirina Zubir yang kembali memerankan sosok Emak ikut penasaran dan antusiasme menyambutnya. 
 
“Kembali memerankan karakter Emak, tentunya saya juga tidak sabar untuk memperlihatkan Keluarga Cemara dengan lembaran kehidupan barunya ke penonton. Gemes banget rasanya ngeliat teaser-nya yang ngasih keseruan kami di film ini!” kata Nirina dalam siaran tertulisnya hari ini.
 
 
Seakan setuju dengan Nirina, para warganet yang telah menonton teaser film Keluarga Cemara 2 ikut memberikan komentar positifnya dengan rasa antusias. 
 
Banyak dari mereka yang juga merasa tidak sabar untuk menonton dan menyaksikan kelanjutan kisah Emak, Abah, Euis, Ara, dan Agil.
 
"Bakalan netesin air mata nih nontonnya. Seperti waktu aku nonton Keluarga Cemara yang pertama dulu, film keluarga seperti ini sangat menginspirasi. Cocok ditonton bersama keluarga terutama dengan anak-anak. Semoga filmnya segera tayang di bioskop dalam waktu dekat," tulis warganet dengan akun @magda_lia.y
 
"Film ini tentang keikhlasan dan prihatin tapi tetap bisa bahagia dengan situasi yang ada. Related banget sama keadaan sekarang yang harus bertahan melewati pandemi tapi tetap bisa menghadirkan bahagia buat keluarga," tulis akun hendarto.rudy90 di kolom komentar teaser trailer Keluarga Cemara 2.
 
Nggak sabar ya melihat lembaran kehidupan baru Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil. Tungguin aja kabar tayangnya. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm