( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Hadiri FGD Peningkatan Kualitas LKPD Tahun 2022

14 April 2022 08:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Focus Grup Discussion (FGD) virtual mengenai peningkatan kualitas LKPD tahun 2022 untuk mendorong kemajuan ekonomi daerah, di Ruang Rapat Sekda Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (13/4/2022).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dalam sambutannya menyampaikan Pemkot Pangkalpinang mengapresiasi atas pelaksanaan FGD ini yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pengelola keuangan pemerintah daerah di lingkup Provinsi Bangka Belitung.

"Pemkot pangkalpinang telah membangun kerja sama kemitraan dengan berbagai stakeholder khususnya untuk mewujudkan sinergi dan keselarasan pengelolaan keuangan daerah yang bersinergi dalam forum koordinasi pengelolaan keuangan daerah," kata Radmida Dawam.

Ia menambahkan, forum koordinasi pengelolaan keuangan daerah di bentuk dengan tujuan untuk meningkatkan keuangan daerah ke arah lebih baik dengan pemanfaatan data dan informasi laporan keuangan dengan berbagai stakeholder di setiap pemerintah daerah di Provinsi Bangka Belitung.

"Harapannya dengan pelaksanaan FGD ini, kita dapat berbagi ilmu dan wawasan akuntasi dan pelaporan keuangan serta peluang membangun akuntabilitas dan transparansi khususnya demi pembangunan daerah yang baik dan berdampak erat bagi kemajuan ekonomi daerah," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm