Drama Korea 'Good Job'
Drama Korea 'Good Job' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jung Il Woo dan Yuri SNSD Terlibat Kisah Romansa dalam Drama Korea 'Good Job'

21 April 2022 13:24 WIB

SonoraBangka.IDJung Il Woo dan Yuri SNSD kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea 'Good Job'.

Pada Selasa (19/4/2022), Jung Il Woo dan Yuri SNSD dikonfirmasi menjadi pemeram utama drama baru ENA Channel yang berjudul 'Good Job'.

Ini menjadi momen reuni bagi keduanya setelah sebelumnya mereka  membintangi drama populer 'Bossam: Steal the Fate' yang tayang tahun lalu. 

Melansir dari MyDramaList.com, 'Good Job' adalah drama romansa investigatif yang menceritakan kisah seorang konglomerat yang diam-diam juga seorang detektif dan seorang wanita dengan kemampuan super-visi.

Dalam drama tersbeut, Jung Il Woo akan berperan sebagai Eun Sun Woo, seorang konglomerat pemilik grup Eunkang dan pemilik sebuah agen detektif.

Eun Sun Woo menjalani kehidupan ganda. 

Ketika menjadi seorang konglomerat, Eun Sun Woo bertindak seperti pria terhormat.

Namun, ketika menjadi seorang detektif, ia menunjukkan kepribadiannya yang sombong.

Sementara Yuri SNSS akan memainkan karakter bernama Don Se Ra, seorang yang ceria dengan kemampuan supervisi. 

Don Se Ra biasanya akan menggunakan kacamata hitam tebal setiap kali menggunakan kekuatannya agar tak diketahui orang lain.

Setelah Eun Sun Woo dan Don Se Ra bertemu, keduanya akan bekerja sama dan hubungan romansa diantara mereka pun juga akan berkembang.

Drama Korea 'Good Job' akan tayang pada paruh kedua tahun ini secara eksklusif di ENA Channel.

https://www.grid.id/read/043247165/jung-il-woo-dan-yuri-snsd-terlibat-kisah-romansa-dalam-drama-korea-good-job-yuk-simak-sinopsisnya-dan-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilegal?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm