Ilustrasi tangga di rumah.(UNSPLASH/ZAC GUDAKOV)
Ilustrasi tangga di rumah.(UNSPLASH/ZAC GUDAKOV) ( kompas.com)

6 Tips Feng Shui Tangga Pada Rumah untuk Menghindari Energi Negatif

21 April 2022 22:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tangga memiliki peran penting dalam feng shui. Sebab, tangga memindahkan energi chi ke berbagai tingkat rumah.

Dilansir Love to Know, Rabu (20/4/2022), kondisi tangga yang tidak menguntungkan mengganggu keseimbangan dan keselarasan energi chi dan memengaruhi area kehidupan Anda.

Ada banyak tips feng shui untuk tangga, baik untuk tangga yang sudah ada maupun yang dirancang untuk rumah yang akan dibangun.

Elemen feng shui adalah bagian penting dalam memaksimalkan chi positif untuk tangga. Elemen dapat mencakup warna, bahan, dan karya seni yang akan membantu menyeimbangkan energi negatif dan menarik energi positif ke dalam rumah.

Berikut beberapa tips feng shui tangga untuk menghindari energi negatif.

1. Hindari karpet merah di tangga

Kalau Anda menambahkan atau mengganti karpet di tangga, hindari karpet merah karena menarik kemalangan.

Warna merah diasosiasikan dengan elemen api dan dapat membawa energi api yang meresahkan dan berapi-api menaiki tangga dan menghanguskan segala sesuatu yang dilaluinya.

Ini dapat membawa energi negatif pada kekayaan, kesehatan, dan hubungan.

2. Cermat dalam memilih pencahayaan di tangga

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm