2 Days & 1 Night
2 Days & 1 Night ( KOMPAS.com/Firda Janati)

2 Days & 1 Night Ungkap Rencana ke Depan Setelah Ravi VIXX Hengkang

25 April 2022 07:53 WIB

SonoraBangka.ID - Program variety show 2 Days & 1 Night merilis pernyataan resmi tentang rencana ke depan.

Pernyataan tersebut menyusul hengkangnya Ravi VIXX yang menjadi anggota 2 Days & 1 Night sejak 2019.

"Kami menginformasikan bahwa Ravi mengundurkan diri dari program ini untuk memenuhi tugas militernya," kata tim produksi 2 Days & 1 Night, dilansir dari Soompi, Jumat (22/4/2022).

Tim produksi menyebut pengunduran diri Ravi dari acara reality show populer tersebut  bersifat sementara.

Perpisahan dengan Ravi dimulai setelah perjalanan "Wish Us Luck" yang akan tayang minggu depan.

"Kami akan berpisah sementara dengan Ravi dan kami meminta kalian untuk memberinya banyak dukungan di masa depan," ungkap tim produksi.

Sejauh ini belum ada keputusan tentang pembaruan program tersebut.

"Kami akan menjadi tim 2 Days & 1 Night yang melakukan yang terbaik untuk menciptakan pertunjukan yang hebat. Terima kasih," pungkas tim produksi.

Sebelumnya, Ravi secara pribadi mengumumkan selama siaran langsung di V Live bahwa dia baru-baru ini syuting perjalanan terakhirnya di 2 Days & 1 Night.

Ravi juga menjelaskan bahwa sudah waktu baginya bersiap untuk mendaftar wajib militer.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm