Ilustrasi ruang keluarga kecil, ilustrasi ruang kecil, ilustrasi ruang santai. (Shutterstock/Photographee.eu)
Ilustrasi ruang keluarga kecil, ilustrasi ruang kecil, ilustrasi ruang santai. (Shutterstock/Photographee.eu) ( kompas.com)

6 Rutinitas Feng Shui yang Dapat Membantu Mengatasi Rasa Lelah

23 Mei 2022 17:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rasa lelah sering menjadi hal yang dikeluhkan banyak orang, terlebih para pekerja. Bahkan, walau telah mengambil cuti untuk beristirahat dan mengisi energi, rasa lelah masih saja dirasakan. 

Mengatasi rasa lelah tak selalu dengan beristirahat. Perasaan dan tubuh yang lelah bisa dialami karena kurangnya berolahraga atau nutrisi yang cukup.

Ada banyak cara sehat mengatasi rasa lelah dan mengisi ulang energi seperti melakukan olahraga rutin, mengonsumsi makanan sehat dan makan teratur, hingga menggerakkan energi melalui latihan spiritual.

Bahkan, rumah yang menjadi cerminan kehidupan Anda dapat menjadi sumber pemulihan yang bermanfaat serta beberapa rutinitas sederhana yang diilhami feng shui bisa membantu mengatasinya.

Dikutip dari Mind Body Green, Senin (23/5/2022), berikut enam rutinitas feng shui yang dapat mengatasi kelelahan dan mengisi ulang energi secara besar-besaran.

Ubah rutinitas pembersihan

Membersihkan rumah sering dianggap sebagai pekerjaan berat. Tapi, hal ini bisa terasa ringan dan menyenangkan dengan membawa lebih banyak kegembiraan ke dalam proses pembersihan seperti sambil mendengarkan musik serta membuka jendela untuk memperoleh udara segar. 

Lakukan pembersihan secara teratur selama beberapa hari alih-alih menangani semua rumah sekaligus dan nikmati transformasi di sepanjang jalan.

Jaga energi di kamar tidur tetap terang dan segar 

Mencuci seprai tempat tidur dapat menyegarkan energi ruangan dengan segera. Tambahkan cuka putih ke dalam pembersihan bersama dengan detergen. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm