Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama keluarganya. Saat ini, Ridwan Kamil masih berusaha mencari sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (kiri), yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5//2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) bersama keluarganya. Saat ini, Ridwan Kamil masih berusaha mencari sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (kiri), yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5//2022). ( Sumber: Instagram)

Mau Pulang ke Indonesia, Ini Pesan Meyentuh Atalia Praratya untuk Eril

3 Juni 2022 08:01 WIB

SonoraBangka.idAtalia Praratya, istri Ridwan Kamil menyatakan bakal pulang ke Indonesia.

Hal itu disampaikan Atalia ditengah pencarian anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang masih berlangsung dan belum ditemukan hingga saat ini.

Diketahui, selama ini, Atalia bersama suaminya turut serta melakukan pencarian Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss.

Dalam postingannya itu, Atalia menyatakan menyerahkan Eril kepada Allah SWT. 

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. 

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulisnya. 

Lebih jauh, Atalia menyatakan melepaskan Eril.

Atalia meyakini, dalam waktu dekat atau lambat, dirinya bakal bertemu dengan Eril. 

"Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm